Tongkrongan Nyaman Di Kota Solo, Angkringan Sumilir Ndalu Gelar Grand Opening Paguyuban Ijo Lumut

banner 160x600
banner 468x60

SOLO | BIN - Masih bingung mencari tempat nongkrong yang asik, murah dan nyaman di Kota Solo, kini telah hadir ‘New Angkringan Sumilir Ndalu Street Coffe’ kembali menggelar Grand Opening, dengan desain yang berkarakter dan berbeda dari Angkringan lainnya.

Untuk lokasi, Angkringan Sumilir Ndalu sendiri, bertempat di Banjarsari Solo, Minggu (12/12/2021).

“Alhamdulillah, Grand Opening paguyupan ijo lumut Angkringan Sumilir Ndalu Paguyuban Ijo Lumut hari ini berlangsung dengan suskes, kami mengucapkan berterima kasih untuk seluruh elemen yang telah mendukung kegiatan ini. Khususnya kepada pihak Owner Nuris rekan-rekan Media dan Anggota Paguyuban Ijo Lumut, karena telah memfasilitasi tempat untuk usaha Angkringan Sumilir Ndalu,” ujar Owner Angkringan Sumilir Ndalu, Nuris didampingi Budi Citra Wati sebagai pendiri paguyuban ijo lumut.

Angkringan Sumilir Ndalu akan tetap mengutamakan ke sederhanaan sesuai dengan konsep Angkringan. Tak lupa, kami juga mengucapkan berterima kasih kepada teman-teman Anggota dan kutua Paguyuban Ijo Lumut suradi eko saputro yang sudah ikut serta membantu kesuksesan dan dukungan berjalannya garand opening paguyupan ijo lumut.

Noris owner menyebut, Angkringan Sumilir Ndalu ini menyajikan konsep berbeda, dibuat khusus bagi kalangan kaum milenial yang suka nongki (nongkrong) sambil menikmati menu yang disajikan, serta sangat menarik jika suasananya di upload untuk media sosial, ngobrol santai serta menikmati alunan musik live acoustik.

“Alhamdulillah, Angkringan Sumilir Ndalu sudah cukup viral di Kota Solo. Tak lupa kita juga tetap mematuhi protokoler kesehatan (prokes) yang di anjurkan Pemkot Solo. Seperti sabun cuci tangan, termometer cek suhu badan, dan untuk para pengunjung di wajibkan memakai masker. Apabila tidak pakai masker tidak bisa masuk ke Angkringan Sumilir Ndalu,” kata noris sebagai ownerya.

Menurutnya, untuk menu yang disajikan di ‘Angkringan Sumilir Ndalu’ semuanya tidak ada menu spesial, tetapi semuanya spesial. Mulai dari minumannya, makanannya semuanya enak. Jadi pihaknya belum ada rating best seller banget semuanya rata pemesanannya.

Noris menambahkan, rata-rata disini banyak kaum milenial yang datang kesini, dan di hibur oleh live musik akustik di setiap harinya. Angkringan Sumilir Ndalu sendiri buka mulai pagi pukul 11.00 Wib sampai malam pukul 23.00 Wib, buka setiap hari, dengan prokes yang ketat.

“Saya berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga ‘Angkringan Sumilir Ndalu’ bisa semakin maju dan semakin sukses, serta bisa membantu para pelaku UMKM di Kota Solo,” katanya. (Red/Eko)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tongkrongan Nyaman Di Kota Solo, Angkringan Sumilir Ndalu Gelar Grand Opening Paguyuban Ijo Lumut"