Festival Dangdut Maharani Community 2022 Sangat Dilirik Oleh Masyarakat Di Sulawesi Selatan Dan Provinsi Lain

banner 160x600
banner 468x60

BeritaIntekijenNews,Makaasar - Pada hari sabtu 23 Juli tepatnya malam minggu Maharani Community mengadakan festival dangdut 2022 yang berlangsun di warkop Maharani jalan kumala makassar

Acara tersebut adalah grand final perlombaan yang dimana diantara 50 peserta hanya 13 peserta yang bisa memasuki grand final dan hanya 4 peserta mendapatkan juara pada malam itu.

Adapun peserta yang menjadi juara 1 atas nama Ahmad Reza Kurniawan asal kota Makassar,juara 2 Dewi asal dari kabupaten Gowa ,juara 3 Muh Fadel Saputra asa kabupaten Bone dan Selvi Julianti menjadi juara favorit.

Masyarakat sangat antusias menyaksikan festival ini dan sangat berharap semoga kalau ada pertandingan lagi keluarganya juga bisa ikut serta dalam perlombaan ajan kontes dangdut yang diadakan oleh Maharani Community terangnya.

Wahyu Satrya ketua Maharani Community sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja kerasnya  semua anggota Maharani Community yang menjadi panitia perlombaan dan adapun sponsor yang ikut serta RMC CARGO ,FR CARGO, SARI LAUT MBAK MEGA dan WARKOP MAHARANI kita sangat berterima kasih pada onwernya karena ikut menyukseskan acara ini tutup Wahyu Satrya 

Senoga para peserta sangat puas mengikuti acara ini dan yang mendapat juara pada grand final bisa mengikuti ajan festival dangdut seperti KDI juga DANGDUT ACADEMY pungkas Akram sebagai Ketua Panitia Festival .

( Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Festival Dangdut Maharani Community 2022 Sangat Dilirik Oleh Masyarakat Di Sulawesi Selatan Dan Provinsi Lain"