Maharani Community Adakan Acara Syukuran Bersama Anak Yatim

banner 160x600
banner 468x60

BeitaIntelijenNews,Makassar - Pada hari minggu  tanggal 12 Juni 2022 Maharani Community mengadan acara syukuran dan berdzikir di warkop maharani jalan poros kumala no 78 tamalate makassar.

Adapun acara yang di selenggaran oleh Maharani Community mengundan anak yatim piatu dari panti asuhan Al- Rahman di jalan tupai untuk mengadan doa bersama sekalian memberikan santunan berupa sembako dan uang tunai.

Dengan terbentuknya Maharani Community yang di ketuai oleh Mustaman ( Wahyu ) di tunjuk langsun untuk menahkodai dan membawa Maharani Community sebagai komunitas yang berbidang sosial dan budaya.

Pembentukan komunitas ini akan berbadan hukum yang mempunyai legalitas supaya kita menjalankan kegiatan dimana saja bisa aman tutur wahyu.

Kegiatan yang di agendakan oleh Maharani Community seperti membantu masyarakat yang kurang mampu dan  sangat membutuhkan uluran tangan serta korban bencana .

Komunitas Maharani Community telah didirikan atas persetujuan Onwer Warkop Maharani dan beberapa para pengunjung tetap dan siap menjadi pengurus didalamnya demi menjalin persaudaaran tanpa ada perbedaan dan untuk mempererat tali silaturahmi.
(Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Maharani Community Adakan Acara Syukuran Bersama Anak Yatim"