Rakorcab PSHT Wilayah Jawa Tengah Pusat Madiun

banner 160x600
banner 468x60

Semarang | BeritaIntelijen.News - Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Wilayah Jawa Tengah gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) 2024, bertempat di Hotel New Puri Garden Semarang (Kamis, 23/5)24) dengan mengusung tema ”Membangun Sinergitas Antara Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Dengan Polri Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas Di Wilayah Jawa Tengah Agar Tetap Kondusif“ diharapakan dalam perhelatan akabar tesebut dapat tetap menciptakan situasi kamtibmas Jawa Tengah yang kondusif.

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Perwapus Jateng Kangmas AKBP (Purn) Sapto Yuhanis, SH., MH, perwakilan pengurus pusat, segenab Ketua Cabang se – Jawa Tengah beserta jajaran pengurus dan tamu undangan, dimana dalam sambutannya Ketua Perwapus Jateng itu menyampaikan bahwa dilaksanakannya agenda Rakorcab Persaudaraan Setia Hati Terate se-Jawa Tengah ini adalah untuk mempersiapkan agenda tahunan, yang mana disetiap bulan Suro PSHT mempunyai hajat besar yaitu pengesahan atau wisuda anggota baru "tahun ini PSHT Wilayah Jawa Tengah mengesahkan kurang lebih 14.000 calon warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun" sampainya. Dikesempatan yang sama, Kangmas Sapto panggilan akrab Ketua Perwapug Jateng itu meminta Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk berkenan dan bersedia menjadi Pembina Persaudaraan Setia Hati Terate di Wilayah Jawa Tengah.

Menanggapi permintaan Ketua Perwapus Jawa Tengah, Kapolda Jateng Irjen. Pol. Ahmad Luthfi menyanggupi dan bersedia menjadi pembina Persaudaraan Setia Hati Terate Wilayah Jawa Tengah. Lebih lanjut disampaikan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun ini mempunyai energi besar yang mengarah pada kebaikan yaitu budi pekerti yang luhur, “jiwa korsa yang dimiliki harus dijaga bersama–sama guna menciptakan kerukunan baik sesama anggota ataupun dengan masyarakat luas", arah Lutfi. Mengingat Jawa Tengah sebentar lagi akan mengadakan Pilkada maka dengan adanya Pilkada itu diharapkan seluruh anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) untuk turut serta menjaga demi suksesnya agenda tersebut" pungkasnya.

Kepada awak media Sekretaris Perwapus Jawa Tengah Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd., M.Si selaku pelaksana kegiatan Rakorcab mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Jawa Tengah yang sudah berkenan hadir dan bersedia menjadi pembina SH Terate di Wilayah Jawa Tengah “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Rakercab Jawa Tengah, dan juga tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi yang bersedia menjadi pembina SH Terate di wilayah Jawa Tengah Khususnya" tandasnya.

(Red/Hoshin)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Rakorcab PSHT Wilayah Jawa Tengah Pusat Madiun"