PT BERITA INTELLIJEN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

Kutuk Israel dan Dukung Kemerdekaan Palestina, SAPU JAGAD Bersama Elemen Masyarakat Gelar Aksi di Titik 0.Km Yogyakarta

banner 160x600
banner 468x60
Yogyakarta | BIN - Setelah sholat Jum’at berjamaah massa berdatangan dari seluruh penjuru Jogjakarta menuju titik 0 km untuk menghadiri demonstrasi mengutuk zionis Israel dan mendukung penuh kemerdekaan Palestina. Jumat (21/5/2021).
DPW SAPU JAGAD Yogyakarta bersama puluhan ormas dan elemen masyarakat turut serta dalam Acara yang di selenggarakan oleh FUI DIY “Forum Ukhuwah Islamiah”. Ribuan umat berkumpul mendengarkan orasi, ceramah, pembacaan puisi, doa dan diakhiri dengan sholat ashar secara berjamaah.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  SAPU JAGAD Daerah Istimewa Yogyakarta yang dikomandoi oleh Haris Kribo Nugroho yang juga ketua Forum Preman Indonesia (FPI) beserta ratusan anggotanya turut menghadiri acara tersebut.

Haris Krebo dalam keteranganya menegaskan "Kita rakyat Indonesia megaskan Amanah Undang-Undang Dasar 1945; Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, oleh sebab itu penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan” Tegas Haris Krebo Ketua DPW SAPU JAGAD DIY saat oras. (21/05)

Haris Kribo saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa SAPU JAGAD DIY mengutuk keras Zionis Israel dan mendukung penuh kemerdekaan Palestina serta sanggup berangkat Jihad ke Palestina jika syaratya terpenuhi. Pungkasnya. (Agung)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Kutuk Israel dan Dukung Kemerdekaan Palestina, SAPU JAGAD Bersama Elemen Masyarakat Gelar Aksi di Titik 0.Km Yogyakarta"


Top