Malam Sarasehan DPD Sapu Jagad Karanganyar

banner 160x600
banner 468x60

Karanganyar | BIN - Malam sarasehan yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Sapu Jagad Karanganyar Jl. Pasekan, Gantiwarno, Matesih, Karanganyar dengan tema "Pererat Kebersamaan demi kamajuan Sapu Jagad Kedepan" pada Jum'at malam (11/08) dihadiri pembina, pengurus dan anggota berjalan lancar dengan diwarnai diskusi hangat antar peserta.

Ust. Edi Lukito selaku pembina DPD Sapu Jagad Karangnayar menyampaikan beberapa pesan "rangkul kawan jangan mencari lawan, buat kegiatan positif sesuai kemampuan dan jadikan diri kita sebagai pemimpin yang sejati".

Lebih lanjut Edi menyampaikan "utamakan kebersamaan dalam suka maupun duka sangat penting demi keberlangsungan Sapu Jagad ke depan".

Sekretaris DPD Sapu Jagad Hendri Herawan memberikan masukan penting bagi peserta "dalam waktu dekat kita adakan pelatihan jurnalistik, silahkan kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik".

Adapun usulan Abdul Ro'uf komando Sapu Jagad Karangnyar dalam kesempatan tersebut yang perlu disikapi serius yakni adanya perekrutan anggota baru dengan jiwa korsa utama saling melindungi, saling menguatkan, saling membesarkan.

(Red/H007)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Malam Sarasehan DPD Sapu Jagad Karanganyar"