Satria Nusantara Jember Resmi Bergabung ke Kormi Kabupaten Jember

banner 160x600
banner 468x60

Jember | BIN - Aktivitas kegiatan Olahraga Pernafasan Satria Nusantara Jember dalam naungan Lembaga Seni Pernafasan (LSP) Satria Nusantara Jember resmi menjadi bagian dari Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Jember. Pada Senin sore, 03 April 2023 bertempat di Kafe Balkon Pertokoan Rindang Katulistiwa, dilakukan pengukuhan secara resmi LSP (Lembaga Seni Pernafasan)

Satria Nusantara Jember yang dipimpin oleh Kholid Ashari, S.E,M.M. Hadir pada saat pengukuhan adalah sekjen Kormi Kabupaten Jember, Akhmad Roib yang didampingi wakil ketua Kormi dan segenap jajaran pengurus. Bergabungnya LSP Satria Nusantara Jember akan menambah jenis olahraga yang bergabung di Kormi Jember yang di kukuhkan sejak 3 November 2021 oleh Bupati Jember.

Ketua Kormi Kabupaten Jember, Tri Basuki yang sedang berada di luar kota, berpesan kepada inorga (Induk Organisasi Olahraga) Satria Nusantara yang masuk dalam grup OTKB (Olahraga Tradisional dan Kreasi Budaya) agar dapat mengoptimalkan potensinya termasuk berpartisipasi pada kegiatan Forda (Festival Olahraga Rekreasi Daerah) Provinsi Jawa Timur tahun 2023 yang akan diselenggarakan tanggal 27-28 Mei 2023 di Malang.

Hal tersebut senada dengan pernyataan anggota Dewan Penasehat LSP Satria Nusantara Jawa Timur, Wiwit Wijayanto yang turut hadir dan memberikan sambutan, bahwa pada Forda Jatim 2023, terdapat 6 jenis olahraga (jenor) yang dipertandingkan selain terdapat beberapa pertandingan eksibisi. Diharapkan ke depan LSP Satria Nusantara Jember dapat memperluas aktivitasnya untuk kesehatan masyarakat dan juga siap berkompetisi pada ajang regional, nasional dan bahkan internasional.

Sembuh Sehat Saudara, motto Satria Nusantara akan meramaikan sejumlah 16 inorga yang sudah bergabung sebelumnya ke Kormi Kabupaten Jember dan siap menjadikan masyarakat Jember menjadi masyarakat yang sehat, bugar dan gembira. (Red/Khoirul)
 
 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satria Nusantara Jember Resmi Bergabung ke Kormi Kabupaten Jember"