Dugaan Penyalah Gunaan Anggaran Desa di Kecamatan Kedungreja Akan Dilaporkan Ke Aparat Penegak Hukum dan Inspektorat Cilacap

banner 160x600
banner 468x60

Cilacap | BIN - Perwakilan warga dari kecamatan kedungreja cilacap didampingi Aliansi LSM dan Organisasi Kemasyarakatan akan mengawal proses pelaporan indikasi dugaan korupsi Anggaran salah satu Desa di Kecamatan Kedungreja ke Inspektorat dan aparat penegak hukum.

Hal tersebut di ungkapkan perwakilan warga kepada awak media saat di konfirmasi menegaskan "Yang kami sikapi adalah dugaan korupsi dan dugaan laporan LPJ Fiktif, jadi kami sebagai masyarakat menginginkan desa kami maju, dan aparatur pemerintah Desa bersih dari korupsi sebagaimana program utama inspektorat daerah kabupaten Cilacap, dan mari bersama menyambut lebaran 2024" Jelasnya kepada awak media. (08/04) 

Perwakilan warga juga menegaskan, kalau masyarakat mengetahui langsung dugaan penyelewengan anggaran terus diam, maka sejatinya mendukung korupsi, maka kami peduli dan anti dengan korupsi. 

"Sejatinya Kalau pejabat tidak mau di kritik ya jangan jadi pejabat pemerintah, dan jalankan fungsi tugas dengan baik, mari Bersama-sama kita lawan dan berantas korupsi" Pungkasnya. (Red/Tim/TW) 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Dugaan Penyalah Gunaan Anggaran Desa di Kecamatan Kedungreja Akan Dilaporkan Ke Aparat Penegak Hukum dan Inspektorat Cilacap"