Pelaku Usaha Wisata Waduk Kedung Ombo Tetap Buka, Intruksi Kapolda Jateng Tidak Dihiraukan

banner 160x600
banner 468x60

Jateng | Teliksandi.id - Insiden Terbaliknya perahu dengan korba 11 selamat dan 9 meninggal dunia (15/5/21) mengakibatkan Dengan tegas, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi perintahkan kepada pengelola pariwisata Kedung Ombo untuk menutup lokasi wisata. 

Hari-Hari selanjutnya pantauan awak media di lapangan sejak terjadinya peristiwa tersebut sampai hari ini Wisata new kedung ombo tetap buka obyek wisata, ratusan pengunjungpun masih berdatangan. 

Sempat pihak kepolisian nampak patroli untuk menginstruksikan obyek wisata supaya menutup dengan adanya tergulingnya perahu di obyek wisata bulu. 

Tampak obyek wisata new kedung ombo mengelabuhi aparat setempat yg sedang berpatroli, setelah selesai Patroli obyek wisata new kedung ombo di buka kembali. Ratusan pengunjung masuk ke dalam wisata. 

Para pengunjung berkeinginan berwisata air keliling waduk, menurut informasi di obyek wisata petugas obyek wisata tidak menghiraukan intruksi Kapolda Jateng karena  terap melayani wisatawan yang banyak berkunjung sejak minggu-hari ini,  selasa 18 Mei 2021.

Sejak meliput pencarian korban beberpa awak media sudah memberitahukan informasi kepada petugas keamanan wisata yang mana telah di instruksikan Kapolda untuk sementara di tutup, namun tidak di hiraukan. (Hrs/Agg)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pelaku Usaha Wisata Waduk Kedung Ombo Tetap Buka, Intruksi Kapolda Jateng Tidak Dihiraukan"