Ribuan Umat Islam Solo Akan Gelar Jalan Sehat, Minggu 30 Oktober 2022

banner 160x600
banner 468x60

Solo | BIN - Jalan sehat umat Islam di Solo yang akan diselenggarakan pada hari Ahad, 30 Oktober 2022 dengan rute di sekitar Mojosongo Kecamatan Jebres Surakarta akan dihadiri ribuan peserta.

Hingga hari Jumat, 28 Oktober 2022 tercatat lebih dari 1500 peserta terdaftar yang terdiri dari beberapa pondok pesantren, majelis taklim, ormas islam, ormas dan sekolah hingga mencapai 40 elemen Islam di Soloraya berpartisipasi.

BACA JUGA: Open Recruitment Jurnalis Berita Intelijen News

Acara yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid At Taqwa Randusari Mojosongo, Jamaah Anshoarus Syariah dan Dewan Syariah Kota Surakarta telah menentukan rute dari Masjid At-Taqwa Randusari Mojosongo - Taman Jaya Wijaya, Bangjo Ngemplak, Bangjo Panggung, Bangjo Kandang Sapi, Kelurahan Mojosongo, SMAN 8 Solo, Masjid At Taqwa Randusari Mojosongo dengan jarak +- 10 Km. Akanhadir tokoh dari Dewan Syariah Kota Surakarta:

  1. Ust. Muzayyin Marjuki MA, Ketua Dewan Syuro
  2. Ust. Surowijoyo Anggota Dewan Syuro
  3. Dr. Abdullah Khoir, Sekjen Dewan Syariah Kota Surakarta

Acara akan dimeriahkan atraksi dari STTD Al Hikam Solo, Pasukan Berkuda dan Pembagian Door Prize gratis.

Acara rutin yang diselenggarakan setiap ahad ke lima ini sempat terhenti beberapa waktu dikarenakan pandemi, dan telah dimulai lagi bulan Juli lalu di Boyolali.

Tujuan penyelenggaraan acara ini adalah menjaga ukhuwah islamiah, menjaga kesehatan lahir batin serta menjalin silaturahmi dan komunikasi antar elemen. (Red/Suci)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ribuan Umat Islam Solo Akan Gelar Jalan Sehat, Minggu 30 Oktober 2022"