Hyundai dan Gocapan Gowes adakan Donor Darah

banner 160x600
banner 468x60

Sukoharjo | BIN - Hyundai dan Gowes Gocapan adakan donor darah, 20 orang telah mendonor darahkan di Kantor Hyundai Solo baru Sabtu (26/11/22).

"Acara ini diadakan rutin sebulan sekali selain donor darah juga acara GOWES Berbagi kepada tukang becak, petugas kebersihan dan Gojek berbagi nasi bungkus keliling kota Solo, kali ini startnya di Masjid Kalitan, Balapan Balaikota,Monumen Pers, Gading kemudian finish di Hyundai Solo Baru,'' jelas Ketua Pelaksana Gocapan Rully kepada wartawan. (26/11).

Menurut Rully Gopacan berjalan 3 tahun dengan anggota 180 orang, dengan sloga Olahraga ya olahraga, pokoke Madang ini mengaku bersepeda tidak harus berkeringat yang terpenting mencari UMKM bersama dan makan bersama "Kita sambil membeli pedagang UMKM dan berbagi bersama," jelasnya.

Sementara Rony, Manager Hyundai Solo baru didampingi Gesang, mengatakan acara donor darah ini selain menjaring silaturahmi juga menjalin komonitas dengan acara donor darah ini semoga penjualan di hyundai mengalami kenaikan.

''Donor darah ini untuk menjalin silaturahmi dan untuk kesehatan di hari Guru Nasional.'' jelasnya.

Penjualan di Hyundai Solo baru mengalami peningkatan harapannya di bulan depan lebih meningkat penjualan mobil nya. (Red/Uci)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hyundai dan Gocapan Gowes adakan Donor Darah"