SAPU JAGAD Menghimbau Masyarakat Hati-Hati Memilih Biro Travel Haji dan Umroh, Ini Penjelasanya?

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta | BIN - DPN SAPU JAGAD menghimbau masyarakat Indonesia hati-hati dalam memilih Biro Travel Haji dan Umroh, Setelah kasus First Travel beberapa tahun yang lalu yang heboh menggelapkan dana Jamaah Umroh, ahir-ahir ini kembali marak masyarakat yang tertipu iming-iming atas nama Umroh.

Selain korban secara materi juga secara moral, pasalnya ada jamaah yang sudah terlanjur syukuran umroh gagal berangkat, dan bahkan Paspor nya juga di tahan oleh pihak PT dengan alasan tidak jelas.

"Lebih baik konsultasi dulu kepada yang tau sebelum menentukan biro jasa umroh, belum tentu PT itu peduli dengan kelakuan oknum marketingnya di lapangan, dan bahkan lepas tangan seolah-olah membiarkan saja" jelas Agus Yusuf kepada awak media.

Saat di konfirmasi awak media, Agus Yusuf mengatakan akan memproses kasus beberapa jamaahnya yang dipermainkan oleh biro jasa umroh.

"Ya yang layak dibawa ke ranah hukum positif ya kita akan proses, dan yang layak dibawa ke hukum alam ya nanti akan ada balasan yang sepadan" jelasnya.

menegaskan penggelapan dana dan penahanan paspor dokumen pribadi jamaah akan diselesaikan secara sewenang-wenang sebagaimana sepadan yang dilakukan para oknum mempermainkan jamaah umroh sewenang-wenang juga.

"Insyalloh kita siap melakukan dan melawan tindakan yang dilakukan para oknum-oknum biro yang merugikan masyarakat dan umat" Tegasnya. (Red/Kotak)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "SAPU JAGAD Menghimbau Masyarakat Hati-Hati Memilih Biro Travel Haji dan Umroh, Ini Penjelasanya?"