AWPI Provinsi Sulsel Berikan Apresiasi Kinerja Polsek Bajeng Kab Gowa.

banner 160x600
banner 468x60

BINNews,Gowa - Dewan penasehat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia AWPI Provinsi sulawesi Selatan yang juga selaku ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat FKPM .H. Muh Kadir Nyampa memberikan apresiasi Piagam penghargaan kepada Kapolsek Bajeng AKP Alhabsi S. H. 

Menurut dewan penasehat DPD AWPI Provinsi Sulawesi Selatan,"bahwa pemberian penghargaan atas kinerja kerja polsek bajeng layak diapresiasi terkait tuntasnya menangani beberapa kasus diantaranya kasus pencurian yang terjadi di wilayah resort kecamatan bajeng.Tuturnya,"saat release wawancara di polsek bajeng Rabu 13 Oktober 2021 pagi tadi.

Kasus pencurian yang melibatkan suami istri inisial.(S) dan (B) Pihak kepolisian polsek bajeng melakukan pengembangan dan mendapatkan beberapa sejumlah barang bukti diantaranya berupa tiga(3) unit motor (4) mesin pengisap Air dan beberapa alat perabot rumah tangga. 

Dengan kejadian tersebut selaku tokoh masyarakat H.Muh Kadir nyampa berharap kepada warga agar selalu waspada dan selalu membangun komunikasi kepada pihak aparat khususnya polsek bajeng agar nantinya laporan warga secepatnya ditindak lanjuti, Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolsek Bajeng AKP ALhabsi S.H saat wawawcara mengatakan, kalau sampai saat ini kami terus membangun silaturahmi hubungan kemasyarakat melalui bhabinkamtibmas/Binmas untuk terus memamantau perkembangan wilayah hukum polsek kecamatan bajeng, Al Habsi juga mengucapkan terima kasinya kepada warga kecamatan bajeng khususnya dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) yang selalu memberikan info info fositif kepada kami selaku pihak pengamanan dan sesegera mungkin menindak lanjuti laporan tersebut dari masyarakat, Tuturnya. 

Kapolsek Bajeng Menambahkan, "Apabila ada warga yang menemukan seseorang yang mencurigakan baik siang atau malam hari jangan segan-segan melaporkan atau menginfokan kepada kami agar cepat ditindak lanjuti supaya kasus seperti ini tidak terulang lagi.(*/) Tim. 

 

 

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "AWPI Provinsi Sulsel Berikan Apresiasi Kinerja Polsek Bajeng Kab Gowa."