Silaturrahmi dan Solidasi Loyalis Arnaz

No comment 30 views
banner 160x600
banner 468x60

Semarang I BIN - H. Arnaz Agung Andrarasmara SE, MM hadiri acara silaturahmi yang digagas salah satu wadah relawan yaitu "Loyalis Arnaz" yang disingkat LA di rumah makan Lombok Ijo Jl. Gajah Mada Semarang. Kamis (04/07) petang.

Acara tersebut dihadiri pengurus dan koordinator lapangan Loyalis Arnaz, menurut Ketua loyalis Arnaz Eko S acara silaturahim ini dimaksudkan untuk mempererat sekaligus motivasi bagi anggota loyalis dalam mengusung pencalonan Arnaz sebagai Walikota Semarang.

Tampak suasana kekeluargaan dan tanpa jarak antara anggota loyalis dan H Arnaz Agung Andrarasmara SE. MM yang notabene sebagai bakal calon Walikota Semarang.

Loyalis Arnaz sendiri dari berbagai komunitas golongan dan usia, memang visi misi kita selain memenangkan Arnaz sebagai Walikota, kita juga mengenalkan Arnaz ke generasi Z atau generasi milenial, menurut Ari salah satu pengurus loyalis Arnaz kepada awak media.

Arnaz juga menyampaikan kepada seluruh anggota loyalis bahwasanya saat ini sedang berikhtiar mencalonkan diri sebagai Walikota Semarang dan sedang menunggu hasil recomend dari partai yang mengusungnya, tak lupa Arnaz juga meminta doa dari seluruh anggota yang hadir supaya pencalonan beliau dapat restu dari partai.

(Red/Han)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Silaturrahmi dan Solidasi Loyalis Arnaz"