Musyawarah Daerah DGP8 Kota Semarang. ” Bangkit dan Bergerak bersama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 8

banner 160x600
banner 468x60

BINNEWS - Semarang - Dalam acara Musyawarah Daerah Kota Semarang ini DGP8 membahas mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI-8 Dan Pemilihan Pelantikan Calon Ketua DPD DGP8 Kota Semarang pada hari Minggu, 20/11/22 di Hotel Radja jalan Singosari No. 4 Kita Semarang.  

Dengan Acara MUSDA DGP8 ini membahas program kerja Kota Semarang. Dengan para Panitia Sidang atau disebut Dewan Sidang yang hadir Agusno Wibowo (Wasekjen DGP8), Imam Machfud, Harini, Hartanto, Anugrah Mahendra. 

Dewan Sidang Imam Machfud menyatakan Program DPD DGP8 Kota Semarang pergerakan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI-8, membangun UMKM Dan Program Sosial. Dengan gerakan ini memacu kebersamaan Dan gotong royong Di Kota Semarang.  

Calon - calon Ketua DPD DGP8 Kota Semarang Heri Prasetyo, Hari Antono Dan Imam Machfud. Para Peserta Calon Ketua memberikan Visi Dan Misi Utk menuju Kota Semarang semakin Baik Dan mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI-8.   

Visi Dan Misi memperkuat struktur pengurusan DPD DGP8 Kota Semarang Dan Mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI-8 dan memajukan UMKM Dan Baksos Di Kota Semarang. Salah satu yang Terpilih dan Dilantik sebagai Ketua DPD DGP8 Kota Semarang Heri Prasetyo pungkasnya.  

 

 

(PANJI)

Email Autoresponder indonesia
Tags:
author
No Response

Leave a reply "Musyawarah Daerah DGP8 Kota Semarang. ” Bangkit dan Bergerak bersama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI 8"