Hendak Konfirmasi Kasus Pasar Ikan Balekambang, Oknum UPT AUP Kota Surakarta Intervensi Jurnalis

banner 160x600
banner 468x60

Solo | beritaintelijen.news - Oknum Kepala UPT AUP kota surakarta intervensi jurnalis, terkait pemberitaan pengelola pasar ikan di Balekambang. (14 September 2022)

Uci dalam keteranganya hendak konfirmasi terkait kejadian di pasar Balekambang beberapa waktu lalu antara oknum pengelola pasar dan tukang parkir hingga pengancaman diduga menggunakan senjata api, hingga pelaporan kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA: Diancam Dibunuh Oknum Pengelola Pasar Ikan Balekambang, Seorang Tukang Parkir Lapor Polisi

Diancam Pakai Pistol Oleh Oknum Pengelola Pasar Ikan Balekambang, Seorang Tukang Parkir Lapor Polisi

Maka, dari kejadian tersebut wartawan media teliksandi menemui pihak UPT AUP Kota surakarta, saat di konfirmasi tentang pasar Balekambang oknum pegawai melakukan intimidasi dan berkomentar soal pemberitaan, bahkan meminta agar tidak merekam dan menyoal soal berita. jelas Uci.

Dalam keteranganya kepala UPT AUP tidak mengakui dan mengatakan J bukan pengelolaan pasar, padahal menurut informasi di lapangan bahwa J bagian dari manajemen pasar ikan Balekambang.

"Saya tidak mengetahui itu pengelola atau bukan, itu orang luar kenapa sampai di bawain senjata api, seperti diberitakan sebelumnya duel antara tukang parkir T dengan J, anak buah pengelola pasar ikan balekambang membawa senjata jenis Softgun dan melakukan ancaman terhadap tukang parkir di wilayah Manahan Solo yang berlanjut kepada pelaporan kepada pihak kepolisian" Jelasnya.

Uci tidak terima dengan perlakuan oknum UPT AUP, dan akan melaporkan arogansi tersebut kepada Walikota Surakarta dan pihak yang berwajib, juga meminta melakukan permintaan maaf.

"Pertanyaanya adalah: Ada apa sebenarnya dengan pasar ikan Balekambang? Kami bersama rekan-rekan jurnalis akan terus mengawal perkembangan kasus di pasar ikan balekambang" Jelas Uci penuh tandatanya.

Uci menambahkan, sesuai UU No.40 Tahun 1999 Tentang Pers, tugas sebagai wartawan Menulis, menganalisis, dan melaporkan suatu peristiwa kepada khalayak melalui media, Memeriksa keautentikan suatu informasi melakukan wawancara kepada narasumber demi memperoleh informasi akurat untuk disampaikan ke publik dan juga mempunyai fungsi sebagai media informasi, pendidikan, hiburan, dan kontrol sosial.

Sementara Kepala Ketahanan Pangan dan Pertanian, Eko Nugroho Isbandijarso, M.Si., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengeloaan pasar ikan Balekambang kerjasama dengan pemenang tender Gule Kepala ikan Mas Agus Owner dengan Drs. Lies Mianingsih pada tahun 2011. (Red/Uci)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Hendak Konfirmasi Kasus Pasar Ikan Balekambang, Oknum UPT AUP Kota Surakarta Intervensi Jurnalis"