DPN SAPU JAGAD Dukung Erick Tohir Tuntaskan 1 Periode Ketua Umum PSSI

banner 160x600
banner 468x60

Jakarta | BIN - Hal tersebut diungkapkan Sekjend Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SAPU JAGAD Tinto Wardhani ST., merespon dan menilai antusias perubahan restrukturisasi PSSI, Erick Thohir mengemban amanah sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Tinto mengatakan, "baru 3 bulan menjabat ketua umum PSSI Erick tohir mampu mengundang argentina selaku juara piala dunia 2022 ke Indonesia, bahkan antusias suporter di tambah dengan regulasi kompetisi yang di buat oleh PSSI sesuai regulasi FIFA." Jelasnya saat di temui awak media di Kantor Sapu Jagad Institut, Palemerah Jakarta Pusat. (07/06)

Tinto Wardhani menambahkan, Sisi yang lain ada yang menganalisa Erick tohir akan di usung menjadi capres/cawapres 2024, disini lah patriotisme erick tohir di pandang konsisten atau tidak dalan memimpin sebuah organisasi. Tegasnya.

Banyak trobosan baru yang dilakukan Erick Thohir guna meningkatkan harapan cemerlang menuju sepak bola Indonesia yang maju dan berkembang pesat.

Erick Thohir juga telah berkoordinasi dengan POLRI guna memberantas mafia sepak bola dan menghidupkan kembali Badan Tim Nasional (BTN) yang fokus merancang peningkatan prestasi timnas Indonesia.

Banyak pertandingan berkelas dan bergengsi yang menjadi laga timnas guna meningkatkan prestasi dan semangat sepak bola Indonesia menuju kwalitas yang membanggakan.

Dinamika yang ada menjadi harapan besar rakyat Indonesia, Tinto Wardhani mengharapkan erick tohir jangan membawa suporter sepakbola ke kepentingan politik dalam pemilu 2024. (Red)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "DPN SAPU JAGAD Dukung Erick Tohir Tuntaskan 1 Periode Ketua Umum PSSI"