Garda Sukoharjo Sikapi OTK Kantor Bupati

banner 160x600
banner 468x60

Sukoharjo | BIN - Terus berpacu dengan waktu, team 9 Garda Sukoharjo (GS) terdiri dari pengurus dan anggota adakan rapat koordinasi (Rabu, 06/09/'23) bertempat di rumah makan Sawo Kecik Solo Baru, guna mensikapi inciden Orang Tidak Dikenal (OTK) bersajam (Selasa, 05/09/'23) datangi Kantor Bupati Jl. Jend Sudirman No. 199 Jombor Bendosari Sukoharjo.

OTK (orang tidak dijenal) yang datang sendirian dikantor Bupati itu membawa sajam berupa pedang dengan mengendarai Mobil PAJERO SPORT No.Pol AD 1383 TK, Warna Abu-abu bertuliskan "BAJINGAN SAE IKU MANUT SHARELOKANE GUSTI ALLAH".

Sementara itu, Maryono, SE sesuai hasil pertemun rapat koordinasi team 9 Garda Sukoharjo merekomendasikan "Agar meningkatkan keamanan dipemerintahan Sukoharjo khususnya objek vital Bupati Sukoharjo, Wabub Sukoharjo dengan menetapkan protab yang lebih ketat", "ikut membantu aparat penegak hukum untuk mengusut secara tuntas kasus tersebut dan senantiasa tetap melakukan pengawasan ketat terhadap keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sukoharjo", dan yang terakhir beluai sampaikan "Agar masyarakat Sukoharjo khususnya elemen-elemen Ormas, Lsm, Pegawai Negeri Sipil dan aparat pemerintah Desa senantiasa ikut meningkatkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sukoharjo", pungkasnya penuh harap.

(Red/H007)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Garda Sukoharjo Sikapi OTK Kantor Bupati"