Pelantikan Pengurus DPD DGP8 Se Soloraya: Membangun Citra Ganjar

banner 160x600
banner 468x60

Sukoharjo | BIN - Ketua umum DPP DGP8 Prof Dr. Ir. I Wayan Adnyama, SH. M.Kn., mengatakan kita akan membangun citra Ganjar di Seluruh Indonesia, meski kita nol.

Namun di tengah pelantikan pengurus DPP DGP 8 di Surakarta ini kita akan melihat Ganjar akan menjadi Presiden, Secara emosioanal kita bersatu untuk menjadikan Ganjar sebagai Presiden .

"kita dari nol, namun demikian akan menjadikan Citra Ganjar di mulai dari Surakarta dan Jawa tengah pada umumnya dan seluruh Indonesia,'' demikan sambutan pada acara pelantikan pengurus DPP DGP 8 di Surakarta dan Jawa Tengah di RM Taman Sari Minggu 18/12/22.

Dikatakan I Wayan meskipun beda struktur namun satu tujuan menjadikan Ganjar sebagai Presiden RI. Acara ini di hadiri oleh relawan se Jawa Tengah, Jakarta, Bali dan luar Jawa. ''Kami bertekad akan menjadikan Ganjar sebagai Presiden karena Ganjar pantut jadi teladan sebagai Presiden.'' Jelasnya.

Sementara Subarno, Ketua DPW DGP8 didampingi Wakil Ketua DPP DGP8 H. Tuanah, S.Pd., mengatakan acara ini adalah pelantikan pengurus Solo Raya dan Jawa Tengah 6 kabupaten yakni Wonogiri, Sragen, Klaten, Boyolali dan Sukoharjo Surakarta.

''Pelantikan ini sekaligus deklarasi untuk memenangkan Ganjar pranowo sebagai Presiden," jelasnya.

Dikatakan Subarno dengarkan suara rakyat suara bawah meski kami belum pernah ketemu pak Ganjar namun kami sebagai relawan tanpa digaji kami akan mendukung bapak Ganjar sebagai Presiden, " jelasnya.

Harapan kedepannya agar Ganjar dipilih sebagai presiden agar Indonesia maju, karena Ganjar sebagai contoh cocok buat jadi oenwrus Jokowi sebagai presiden ke 7,

"Ganjar sebagai presiden mampu meneruskan, Ganjar memberi kesempatan untuk meneruskan Jokowi, " jelasnya. (Red/Uci)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pelantikan Pengurus DPD DGP8 Se Soloraya: Membangun Citra Ganjar"