Wujudkan Pelayanan Yang Prima, Lapas IIB Takalar Sediakan Mushalla bagi Pengunjung

banner 160x600
banner 468x60

Takalar BERITAINTELIJENNEWS. COM--Lembaga Pemasyarakatan Takalar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan menyediakan musala bagi pengunjung, Selasa (14/2). 

Keberadaan musala akan membuat pembesuk warga binaan bisa melakukan ibadah tanpa perlu memasuki area steril di dalam lapas atau keluar lingkungan lapas. 

"Kami berharap dengan adanya musala ini pengunjung yang sementara menunggu waktu besukan tidak lagi repot keluar lingkungan lapas untuk mencari tempat ibadah. Mereka bisa menggunakan musala untuk beribadah atau beristirahat. Kami juga menyediakan kamar kecil yang bisa diakses dengan mudah oleh pengunjung," kata Ashari saat ditemui di ruang kerjanya. 

Seluruh fasilitas itu tentu bisa diakses secara gratis tanpa dipungut biaya. Tunjuannya agar masyarakat puas dengan layanan yang kami berikan. Sebab hal itu sangat berpengaruh terhadap citra kami di mata masyarakat," tutup Ashari. 

Selain menyediakan musala dan kamar kecil, Lapas Takalar juga melakukan perbaikan-perbaikan sarana demi memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada masyarakat.(*/)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Wujudkan Pelayanan Yang Prima, Lapas IIB Takalar Sediakan Mushalla bagi Pengunjung"