Bertajuk “OLD and NEW 2022-2023” alumni SMP PGRI SUMIGO 90’S gelar pertemuan di MOKULA COFFE*

banner 160x600
banner 468x60

BERITAINTELIJEN, GOWA--30 tahun tak bersua, Alumni SMP PGRI Sungguminasa akan gelar pertemuan tgl 28 Desember 2022 di MOKULA COFFEE Jl. HM. Yasin Limpo Samata-Sungguminasa Gowa. *"Selain bersua juga akan digelar ARISAN SANTAI yang nantinya akan digelar disetiap bulannya"* ujar Maryam yg digelar IBU KASAT oleh kawan selettingnya.

 

"selama ini kita hanya bersua Via Sosmed, tgl 28 nanti kita akan bertemu langsung berkisah perjalanan masing-masing selama 30 tahun tak berjumpa, berharap dan merajuk kembali keakraban semasa SMP dulu, karenanya pertemuan ini bertema FOREVER AND TOGETHER (bersama selamanya)" ujar Nuriaty salah satu pengagas yg akrab disapa IBU WAKA.

 

"Santai, ketemuan biasaji, bertukar cerita, arisan, nyanyi-nyanyi hibur diri, sambil terus mengumpulkan dan menginventarisir teman SMP yang masih kami cari untuk ajak berkumpul kembali dalam wadah IKA SMP PGRI ini" kata Meilany Yulida Kalimuddin penyabet gelar Tu Lolo Na Gowa tahun 1992 yang juga salah satu dari alumni dengan suaranya yang khas by phone.

 

Alumni SMP PGRI ini telah tersebar dibeberapa kabupaten dan propinsi, di Sulsel dan diluar Sulsel, salah satunya adalah Juliana Sofyan saat ini ASN dan Alhamdulillah dipercayakan menduduki salah satu jabatan di DPMPTSP yang sebelumnya 22 tahun di BINA MARGA bidang jalan dan jembatan dan Bidang Penataan Ruang Propinsi Sulawesi Tengah, dievent ini ikut aktif mensupport *"Aiihh...saya cuma bantu-bantu ji sama pak didong, yahh sekedar mediator & fasilitator bersama pak didong hehehehe.....* Ujarnya didampingi St. Syamsinar salah satu sahabatnya di SMP dulu sambil tersenyum.

 

Aku sihhh Yesss.... Didong mengiyakan ucapan koleganya, kami-kami ini PURE dipertemukan oleh sosmed, ada yg lewat FB, BBM, kemudian saling bertukar nomor hp/wa secara berantai dari teman ke teman lalu dikumpul dalam satu grup WA kenangnya sambil tersenyum, *"sebenarnya kami pernah bertemu beberapa bulan lalu di pesta cuma sesaat dan jumlahnya belum banyak, karena itu beberapa teman kembali mengusulkan untuk berkumpul di acara OLD AND NEW ini, kebetulan sekarang akhir tahun sekaligus akan memasuki tahun 2023, berharap ada Resolusi APIK buat kami semua, yang juga ingin mengembangkan ikatan alumni ini bisa lebih besar, intinya teman-teman dah masing-masing punya KEHIDUPAN semoga dengan berkumpul begini bisa makin akrab dan saling supportlah..."* tutup mantan aktifis Mahasiswa 98 dan Pemuda KNPI SULSEL ini.

Email Autoresponder indonesia
Tags:
author
No Response

Leave a reply "Bertajuk “OLD and NEW 2022-2023” alumni SMP PGRI SUMIGO 90’S gelar pertemuan di MOKULA COFFE*"